0
Grup Gambus El-Asl merupakan Jasa Musik Gambus Jakarta untuk acara penting anda seperti Pernikahan atau Walimatul Ursy, Walimah Khitan atau Sunatan, Halal Bihalal, Acara Ramadhan, Hari Besar Islam, Promo Produk atau Tempat dan acara penting lainnya.

Percayakan El-Asl sebagai Jasa Musik Gambus Jakarta yang murah, terpercaya dan cocok untuk acara anda.

Kami Adalah Jasa Musik Gambus Jakarta Pertama Yang Merintis Penampilan Gambus dan Musik Islami Dan Sound Sistem Berbasis Online Di Indonesia. Berbekal Pengalaman Dan Kematangan Yang Kami Miliki, Kami Siap Membantu Anda.

El-'Asl hadir dengan mengusung konsep religi-entertain; bertujuan untuk menghadirkan keceriaan dalam momen-momen penting hidup anda dengan balutan irama serta harmonisasi musik islami dan timur tengah.

Beralamat di Cilandak Jakarta Selatan, El-Asl mengusung lagu-lagu islami, Qasidah Modern, Shalawat dan Irama Timur Tengah pada umumnya.

Dengan konsep religi-entertain; dan pilihan paket yang menarik, El-'Asl hadir memeriahkan suasana keceriaan momen penting anda, diantaranya;

Buka Puasa Bersama / Acara Ramadhan
Santunan Yatim;
Pernikahan / Walimah Ursy; 
Walimah Khitan / Sunatan;
Promo produk / tempat
Halal Bihalal;
Acara Ulang Tahun 
Wisuda Kelulusan Belajar (Sekolah / Universitas / Institusi Pendidikan)
 Marawis, Hadrah dan arak-arakan pengantin
Peringatan Keagamaan; Maulid / Isra' Mi'raj / Muharram / Idul Fitri dan Idul Adha, Tasyakuran, kegiatan sekolah/universitas / institusi pendidikan dan acara-acara lainnya.


Warnai kehidupan Anda! Buat letupan kebahagiaan yang membuat momen-momen penting Anda menjadi lebih ceria. Rayakan momen-momen penting Anda menjadi lebih berwarna bersama El'-Asl.

El-'Asl hadir dan melayani perform di kota kota besar seperti Jakarta Bogor Tangerang Bekasi 


Untuk mengetahui Paket El-'Asl, silahkan klik ini. Untuk reservasi sekarang juga,silahkan klik ini


El-Asl Soundsystem

Posting Komentar

 
Top